Senin, 22 Juli 2013

Bamboo Foot Patch White

Harga : Rp 25.000 Rp 3.000
Persediaan : Ada
Modal : Harga Beli >100
ISI 2 LEMBAR 
Harga diskon beli (per bungkus isi : 2)
Harga Belum Termasuk Ongkir 

20-99 : 3500
100-lebih : 3000
1000 : Nego

Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh racun (toksin) yang terserap dalam tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman (pengawet,pewarna,penyedap makanan dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch White adalah ramuan tradisional jepang no 1 yang fungsinya untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita. Seperti yang kita ketahui setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh  selalu mengandung zat-zat yang dapat membahayakan tubuh kita. Jika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama maka zat-zat tersebut akan merusak tubuh kita.Dengan Bamboo Foot Patch, toksin-toksin tubuh yang tidak berguna akan diserap dan dibuang. Selain itu, perkembangannya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :

1. Membuang racun (toksin) dalam tubuh
2. Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, dan telapak kaki
3. Mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetea mellitus, dan asam urat
4. Menguatkan system imunitas tubuh
5. Mengatasi masalah insomnia.

Bahan-bahan utama
1. Bamboo Vinegar
Bamboo Vinegar membantu menyerap toksin negative dan ion dengan cara detoksifikasi toksin melalui pori-pori
2. Wood Vinegar
Wood Vinegar memperbaiki Blood Circulation, yang sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, pandanagan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat dan kelelahan fisik
3. Toourmaline
 Tourmaline Mineral merupakan Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh serta memperbaiki jarinagan limpa (getah bening).
4.Chitosan
Chitosan merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat . Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibikin melewati usus besar.

Cara pemakaian Bamboo Foot Patch White
1. Tarik bagian kertas yang besar pada stiker
2. Tempelkan koyo kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yang ada tulisan ditempel menghadap pada stiker
3. Tempelkan stiker pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam
4. Jangka waktu yang baik untuk memakai tempel koyo kaki ini adalah antara 8 sampai 12 jamsebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain ynag terasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Hal ini karena tempel koyo kaki  ini sudah menarik toksin (darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyo kaki ini juga akanmenjadi lengket jika jumlah toksin di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yang banyak.

Catatan
- Warna koyo setelah pemakaian pertama akan berubah menjadi hitam denagn tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat racun dalam tubuh (semakin pekat dan berlendir menunjukan tingkat racun yang tinggi)
- Untuk pemakain  pertama, gunakan 7-14 hari  berturut-turut dilanjutkan seminggu 2x untuk menjaga kebugaran tubuh, tingkat kepekatan koyo kaki akan semakain berkurang seiring dengan kadar racun yang terdetoksifikasi
- Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki dapat ditempelkan pada bagian tubuh yang terasa sakit seperti leher, punggung, betis dan bagian  tubuh lainnya.
- Tidak disarankan  digunakan oleh ibu hamil karena belum ada tes terhadap keompok ini.

Bamboo Foot Patch White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar