Rabu, 24 Juli 2013

Bamboo Foot Patch Gold

 Harga : Rp 30.000 Rp 3.500
Persediaan : Ada
Model : Harga Beli >100






ISI 2 LEMBAR 
Harga diskon beli (per bungkus isi : 2)
Harga Belum Termasuk Ongkir

20-90 : 4.000
100-lebih : 3500
1000 : Nego 

Sebagian besar penyakit yang dialami  manusia disebabkanoleh racun (toksin) yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman (pengawet,pewarna,penyedap makanan dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch Gold  merupakan perawatan tradisional Jepang dengan
menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. Seperti yang kita ketahui setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh  selalu mengandung zat-zat yang dapat membahayakan tubuh kita. Jika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama maka zat-zat tersebut akan merusak tubuh kita.

Manfaat Bamboo Gold

1. Berdaya kuat membuang racun dalam tubuh
2. Membuang lemak berlebih dalam tubuh dan memberi efek body slimming
3. Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pad tumit dan telapak kaki
4. Mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat
5. Menguatkan system imunitas tubuh
6. Mengatasi masalah insomnia.

Bahan-bahan utama
1. Bamboo Vinegar
Bamboo Vinegar membantu menyerap toksi dan negative ion dengan cara detoksifikasi toksin melalui pori-pori
2. Wood Vinegar
Wood Vinegar memperbaiki Blood Curculation, sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah ynag tidak sehat dan kelelahan fisik.
3. Tourmaline
Tourmaline Mineral merupakan Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening).
4. Chitosan
Chitosan merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat . Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibikin melewati usus besar.

Cara Pemakaian Bamboo Foot Patch Gold

1. Tarik bagian kertas yang besar pada stiker
2. Tempelkan koyo kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yang ada tulisan ditempel mengahadap pada stiker
3. Tempelkan stiker pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam.
4. Jangka waktu yang baik untuk memakai tempel koyo kaki ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, bagian yang menempel  pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Hal ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik racun (darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyo kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah racun (toksin) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yang banyak.

Catatan :
1. Warna koyo setelah pemakaian pertama akan berubah menjadi hitam dengan tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat racun (toksin) dalam tubuh (semakin pekat dan berlendir menunjukan tingkat racun yang tinggi).
2. Untuk  pemakain pertama, gunakan 7-14 hari bertirut-turut dilanjutkan seminggu 2 kali untuk  menjag kebugaran tubuh, tingkat kepekatan koyo akan semakin berkurang seiring dengan kadar racunyang terdetoksifikasi.
3. Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki dapat ditempelkan pada bagian tubuh ynag terasa sakit seperti, leher, punggung, betis, dan bagian tubuh lain.
4. Tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil karena belum ada tes terhadap kelompok ini.

Bamboo Foot Patch Gold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar