Rabu, 24 Juli 2013

Bamboo Foot Patch Lavender

Harga : Rp 35.000 Rp 4.500
Persediaan : Ada
Modal : Harga Beli >100


Harga diskon beli (per bungkus isi 2)
Harga Belum Termasuk Ongkir
20-99 : 5.000
100-lebih : 4.500
1000 : Nego

Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh racun (toksin) yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman (pengawet,pewarna,penyedap makanan dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch Lavender adalah perawatan tradisional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh.Seperti yang kita ketahui setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh  selalu mengandung zat-zat yang dapat membahayakan tubuh kita. Jika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama maka zat-zat tersebut akan merusak tubuh kita.Selain itu, pengembangnnya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran sehingga sangat bermanfaat untuk :

1. Membuang racun dalam tubuh
2. Mengurangi gelisah dan tingkat stress
3. Menyeimbangkan pusat syaraf
4. Mengurangi sakit kepala
5. Mengurangi sakit otot dan sendi
6. Relaksasi otot yang kaku
7. Meningkatkan kualitas tidur
8. Meningkatkan energi dan vitalitas

Bahan utama :
1. Lavender
2. Bamboo Vinegar
3. Tourmaline
4. Dextrin
5. Vitamin C
6. Natural Mineral Powder

Cara Pemakaian Bamboo Foot Patch Lavender
1. Tarik bagian kertas yang besar pada stiker. Tempelkan koyo kaki di tengah stiker dengan bagian yang ada tulisan menghadap ke stiker
2. Tempelkan koyo kaki pada tengah telapak kaki. Tekan-tekan supaya melekat kuat. Lakukan hal yang sama untuk telapak kaki satunya.
3. Sebaiknya gunakan pada malam hari sebelum tidur selama 6-8 jam. Bisa juga digunakan di dalam rumah jika waktu tidur kurang 6-8 jam.
4. Buka koyo kaki pada paginya. Hindari menyentuh koyo yang telah menghitam dan lengket karena mengandung  racun. Bersihkan koyo dari bekas kaki. 

Catatan :
1. Warna koyo setelah pemakaian pertama akan berubah menjadi hitam dengan tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat racun (toksin) dalam tubuh (semakin pekat dan berlendir menunjukan tingkat racun yang tinggi).
2. Untuk  pemakain pertama, gunakan 7-14 hari bertirut-turut dilanjutkan seminggu 2 kali untuk  menjag kebugaran tubuh, tingkat kepekatan koyo akan semakin berkurang seiring dengan kadar racunyang terdetoksifikasi.
3. Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki dapat ditempelkan pada bagian tubuh ynag terasa sakit seperti, leher, punggung, betis, dan bagian tubuh lain.
4. Tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil karena belum ada tes terhadap kelompok ini.




Bamboo Foot Patch Lavender

Tidak ada komentar:

Posting Komentar