Rabu, 24 Juli 2013

Bamboo Foot Patch Silver

Harga : Rp 30.000 Rp 4.000
Persediaan : Ada
Model : Harga Beli >100












ISI 2 LEMBAR
Harga diskon beli (per bungkus isi 2)
Harga Belum Termasuk Ongkir
20-99 : 4.000
100-lebih : 3.500
1000 : Nego 

Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh racun (toksin) yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman(pengawet,pewarna,penyedap makanan,dll),pemakaian obat-obatan dlam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

Apa itu racun (toksin) ?
Racun (toksin) adalah bahan buangan beracun yang terdapat dalam tubuh manusia. Racun bukan hanya menghancurkan fungsi-fungsi organ dalam tubuh manusia, tetapi racun (toksin) dapat mengalir ke peredaran darah ke berbagai organ bagian dalam tubuh, merusakkan system sirkulasi darah (peredaran darah),organ-organ penyaring  (system hati dan ginjal), serta organ-organ pengeluaran darah.
Bamboo Foot Patch Silver adalah ramuan tradisional jepang no 1 yang fungsinya untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita. Seperti yang kita ketahui setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh  selalu mengandung zat-zat yang dapat membahayakan tubuh kita. Jika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama maka zat-zat tersebut akan merusak tubuh kita.
Manfaat Bamboo Silver
1. Membuang racun (toksin) dalam tubuh
2. Mengurangi sakit pada persendian, lutut, tumit dan telapak kaki
3. Mengurangi sakit rheumatik, pegal-pegal, kaki kesemutan dan kaki bengkak
4. Mengurangi sakit kaki akibat asam urat
5. Cocok bagi orang yang mengalami sakit pada kaki dan persendian.

Bahan-bahan utam
 1.Bamboo Vinegar
Bamboo Vinegar membantu menyerap racun (toksin) dan negative ion dengan cara detoksifikasi racun melalui pori-pori.
2. Wood Vinegar
Wood Vinegar memperbaiki Blood Circulation, sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala,pandangan mata berbayang,tekanan darah yang tidak sehat dan kelelahan fisik.
3. Tourmaline
Tourmaline Mineral adalah Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan  metabolisme tubuh serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening).
4. Chitosan
Chitosan merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat . Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibikin melewati usus besar. 
 Cara Pemakaian Bamboo Foot Patch Silver
1. Tarik bagian kertas yang besar pada stiker
2. Tempelkan koyo kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yang ada tukisan ditempel menghadap pada stiker.
3. Tempelkan stiker pada telapak kaki. Untuk hasil yang terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam.
4. Jangka waktu yang baik untuk memakai koyo kaki ini adalah antar 8 samapai 12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyo kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Hal ini dikarenakan koyo kaki sudah menarik racun (darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyo kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah racun (toksin) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yang banyak.
Catatan
- Warna koyo setelah pemakain pertama akan berubah menjadi hitam dengan tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat racun (toksin) dalam tubuh.
- Untuk pemakaian pertama, gunakan 7-14 hari berturut-turut dilanjutkan seminggu 2x untuk menjaga kebugaran tubuh.
- Selain penggunaan pada telapak kaki, Bamboo Silver dapat juga ditempelkan pada bagian tubuh yang terasa sakit seperti leher,punggung,betis dan bagian tubuh lain.
- Tidak disarankan digunakan oleh ibu hamil karena belum ada tes terhadap kelompok ini.
Bamboo Foot Patch Silver
 
        
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar